“Semua pada perang tarif, Esia malah Ngasih Duit !!!” ,Itulah salah satu iklannya Operator Esia yang sering ditayangkan dilayar tv atau berbagai media promosi lainnya.

Hal serupa juga terjadi pada sebuah situs yang menyediakan http://www.ziddu.com yang menyediakan penyempingan data atau File Hosting Gratis. Semua meng-iklankan besarnya kapasitas yang diberikan oleh layanan hosting tersebut. Tapi itu tidak terjadi pada File Hosting yang satu ini, dimana File hosting tersebut malah akan memberi kita uang sehingga pengguna situs tersebut tak hanya memiliki data base digital yang sewaktu-waktu perlukan tapi juga bisa menghasilkan uang.

Pasti semua berpikir “kok bisa di kasih uang?” Nah…ceritanya begini, kalau kita sudah mendaftar pada file hosting tersebut kemudian kita upload File lalu File tersebut di Download maka kita akan mendapatkan uang. Enak bukan ??? heheheheh. Ziddu.com adalah tempat yang menyenangkan bagi siapapun yang ingin membuat data base atau file apapun, entah video, mp3, warez, photo dan lainnya, dan sang pengupload akan mendapat imbalan uang (saat ini US$ 0,0001) tiap kali file tersebut didownload.

Jangan tunggu lama-lama lagi !!!! upload file anda di Ziddu maka anda akan dapat uang !!! Daftarkan diri anda segera di situs http://www.ziddu.com dan simpan file anda sepuasnya tanpa ada batasan.. Selamat mencoba, semoga berhasil.

About marwanazis

selamat datang diblog pribadiku

4 responses »

  1. abu mengatakan:

    aku dah daftar dan sudah menghasilkan $0,007

  2. Lidia mengatakan:

    udah ada 3 orang yg download file aku..tp qo account aq ga brubah ya..???

  3. leauxities mengatakan:

    mau donk biar dpt duit banyak dari blog

  4. izar mengatakan:

    Kecil banget mas, bayangin aja misal kurs 1 US$ = Rp. 10.000 (maks ne), satu x download = 1 x (Rp. 10.000×0,0001)=Rp. 1…. klo satu hari 10 x download=Rp.10.. sebulan 30xRp.10 = Rp.300 … ada lg yang brani bayar lebih mahal gak he…^^

    salam kenal..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s