Marwan: Halo diah, apa kbar?
Ramdiatil huda huda: halo jg
Ramdiatil huda huda: baik tuh wawan sendiri gmn
Marwan: baik. baru bangun tidr, tadi siang agak capet pas pulang di hotel langsung tertidur pulas
Ramdiatil huda huda: loh mang gi dimana
Marwan: masih mutar-mutar di Papua, sekarang lagi di Manokwari
Ramdiatil huda huda: wa….asyik bangt
Marwan: Ya lumayan
Ramdiatil huda huda: ha…ha…kok lumayan pak…pak aku ditawarin kerja dilebaga komsultan bagaimana menurut kamu
Marwan: ambil aja, masuk dulu lah kelembaga itu
Ramdiatil huda huda: tapi kuliahku gmn krn seminggu dijakarta dan sisanya didaerah
Marwan: oh kupikir kerjanya di Jakarta aja. Kalau menurut sih baiknya kamu prioritaskan kuliahmu dulu, jangan sampai gagal lgi, semoga tidak terjadi apa yang kamu alami di IPB. jadi prioritaskan studimu dulu
Ramdiatil huda huda: itulah tapi klo bisa nego boleh juga tuh
Ramdiatil huda huda: kok diem wan
Marwan: aku lagi balas posting dimilis pro kahmi tentang mendokumentasikan arsip.
Ramdiatil huda huda: ooo sibuk dong
Marwan: ya
Ramdiatil huda huda: kapan ente dijakarta
Marwan: tergantung kelarnya pekerjaanku disini mudah-mudahan bulan ini sudah bisa balik ke Jakarta
Ramdiatil huda huda: wa…mang berapa bulan
Marwan: sekarang udah 3 bulan disini
Ramdiatil huda huda: waw lumayan tuh dah dapat apa aja disn
Marwan: dapat koteka,,,,,,, he he he
Ramdiatil huda huda: ha…ha……kamu ada2 aja
Marwan: Diah, saya mandi dulu ya.
Ramdiatil huda huda: wa…….pantesan dari tadi bau apaaaan nih ha…ha…
Marwan: tapi kenapa diah beta banget ngobrol ama aku? kalau bau pastinya udah menghindar sejak tadi,,,,,, he he he
Ramdiatil huda huda: tdinya mo nyingkir tapi akulagi betah ma FSku
Marwan: ha ha ha, beta ama Fs atau kangen ama aku ,,,,,he he he
Ramdiatil huda huda: semuanya makanya aku buka FS
Marwan: oke diah, mandi dulu ya, bentar aku mau kerja lagi foto-foto koran sampai larut malam, agar kerjaanku disini cepat kelar sehingga bisa segera balik ke Jakarta.
Ramdiatil huda huda: ok
Marwan: makasih, salam
Ramdiatil huda huda: sama
Last message received on 3/16 at 9:39 PM

About marwanazis

selamat datang diblog pribadiku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s