Bayi bertuliskan Alquran – “Bayi Alquran” video dan photo- berita panas datang dari seorang bayi sembilan bulan yang membuat gempar seluruh penduduk Dagestan, wilayah yang berdekatan dengan Chechnya, Selatan Rusia. Itu lantaran pada kaki kanannya terdapat kalimat Al-Qur’an. bayi tersebut bernama Ali Yabukov

bayi bertuliskan alquran

Pada harian Inggris The Sun diberitakan sebelum muncul di kaki, kalimat itu muncul pada pergelangan tangan, kaki, dan perut bayi tersebut.Kedua orang tua Ali (nama bayi tersebut) pertama kali dibuat kaget ketika lafal Allah muncul pada dagu anaknya tak lama setelah lahir. Setelah itu beragam kalimat bertuliskan arab memenuhi seluruh anggota tubuh anak tersebut.

Ali juga membuat kalangan dokter di Rusia pusing tujuh keliling. Tim medis namun menolak bahwa tulisan di tubuh Ali sengaja dituliskan seseorang. Madina, ibu sang bayi mengatakan ia dan suaminya tidak begitu taat dalam melaksanakan agama Islam sebelum kalimat tersebut muncul pada kulit anaknya.

Menurut Madina kalimat berlafalkan Al-Qur’an itu muncul setiap dua pekan sekali. “Biasanya muncul pada malam antara hari Kamis dan Jumat,” akunya.

Madina menambahkan ketika kalimat itu muncul badan Ali meras tidak enak. Tangisan dan suhu badan anak itu sontak panas. “Mustahil memegangnya ketika hal itu terjadi. Tubuhnya terus aktif bergerak. Kami menempatkannya dalam ayunan bayi. Saya tidak tega melihatnya ketika Ali merasa sakit,” katanya.

Sementara seorang imam lokal, Abdulla,mengatakan bahwa dalam Alquran dikatakan, sebelum akhir zaman datang, akan muncul orang-orang dengan ayat-ayat kitab suci di tubuh mereka berdasarkan Surat Fushshilat ayat 53.

Video Kaki Bayi bertuliskan Alquran

Ludmila Luss, seorang dokter setempat, percaya bahwa ayat suci Alquran itu kemungkinan besar akibat efek iritasi, seperti lada dan garam, atau obat-obatan, yang memicu peradangan kulit dan meninggalkan jejak merah berbentuk huruf Arab.

Sementara Majelis Ulama Rusia menyatakan ayat-ayat Alquran yang tertulis di tubuh bayi Ali Yakubov merupakan peringatan kepada seluruh Muslim Rusia dan Dagestan.

“Kami menafsirkan tanda itu sebagai sebuah peringatan kepada seluruh Muslim Rusia dan Dagestan, yaitu mereka harus berbalik kepada ajaran agama Allah, menyesali dosa-dosa mereka, dan meninggalkan perselisihan, konflik, dan konfrontasi atau saling membunuh yang hari ini mengguncang tanah Dagestan dan seluruh Kaukasus,” sebut pernyataan lembaga tersebut, yang dikutip dari kantor berita Rusia Interfax

Berita Tentang Bayi Ajaib dengan tulisan Al-Qur`an yang terdapat dikaki kanannya telah menjadi pemberitaan heboh diseluruh dunia.

sumber : dari berbagai situs berita http://www.detik.com

About marwanazis

selamat datang diblog pribadiku

One response »

  1. JOHN MANJUR mengatakan:

    artikel bagus…
    sebuah wujud kebesaran tuhan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s