Kini Internet menjadi sebuah media yang memiliki pasar secara global di era web 2.0 ini. Apalagi dengan adanya komunikasi yang telah bersifat dua arah. Alhasil ini merupakan suatu keuntungan tersendiri bagi seorang wirausahawan, yang telah memanfaatkan blog sebagai media mereka.

Coba bayangkan, Anda membuka sebuah toko tanpa modal besar, tanpa riset berkepanjangan, atau ruangan khusus, namun dikunjungi ratusan, bahkan ribuan orang hanya berbekal blog. Ya, blog saja tak perlu membuat domain segala macam. Apa pun usaha Anda, kini hal tersebut dapat dilakukan dengan banyaknya fasilitas blog seperti blogspot, wordpress, atau blogdetik.

Yang cukup menggiurkan dan mengasyikan dari pemanfaatan blog sebagai ‘kios’ Anda tentunya adalah efisiensi tenaga serta modal yang dimiliki. Saat usaha anda telah berjalan, Anda dapat merasakan sensasi ‘pasive income’ mengalir dari blog Anda. Apalagi jika Anda tahu benar cara memanfaatkan SEO (Search Engine Optimization) untuk meningkatkan rating blog, agar mudah muncul di situs pencarian seperti Google, Yahoo ataupun Bing. Sungguh mudah dan tidak repot.

Dengan hanya berbekal netbook murah pun Anda sudah bisa memulai usaha ini. Contohnya dengan Netbook Broadband built-in modem 3.5G pertama di Indonesia besutan Smart. Dilengkapi dengan fitur sebuah netbook lengkap Dan sudah termasuk genuine licensed Window XP Home Edition, menjadikannya suatu penawaran netbook yang menggoda. Ditambah lagi bonus ‘Unlimited Internet Quota’ dengan kecepatan Platinum sampai 3,1 Mbps (download) dan 384 Kbps (upload) yang diberikan sampai 12 bulan lamanya, bila Anda membeli Netbook dengan berlangganan pascabayar selama setahun.

Ya Tunggu apa lagi, saatnya melakukan wirausaha sendiri dan nikmati ‘pasive income’ yang mengalir dari blog Anda. (detik).

About marwanazis

selamat datang diblog pribadiku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s